Selasa, 29 Juli 2008

Sedikit tentang Roofx

Okey..nanggepin koment nya temen ku Deva, kali ini saya mo nulis sejarah singkat nama ROOFX…

ROOFX, d baca rofek, rofik, karna ini nama ku…gini ya..nama ini berhasil saya kukuhkan dan di daftarkan d badan royalti dunia, dengan tag name ROOFX..sederhana sekali, waktu itu taon 2001 (kelas 2 smk) anak2 kelas pada bikin kaos kelas, karna kelas dua dah d ijininin bikin kaos sendiri2…nah, biasanya kan d blakang kaos ada tulisan nama-nama anak siswa ya kan, nah biasalah anak2 jaman sgtu, pengen nama nya d kenal tp bukan nama asli (gimana njelasinnya ya)…

Aneh aneh nama yang d kasi anak-anak waktu itu, kayak yang nama Nur Himawan jadi Ma-One, tp kami sering nya manggil dia Maun, ya karna tulisan ini, pengen nya she d panggil MaWan kali ya, tapi apa daya kami anak anak buta huruf, mbaca nya simple aja ya kan…

Kmbali ke roofx…lagi mikir ni, mo bikin nama apa ya…kalo zetri ah, ntar ga pada tau lagi…dengan niat yang tulus ikhlas, saya ber ikhtiar untuk mencari nama yang cucok…

Secara ga sngaja, saya corat coret d buku yang biasa wat ngisengin waktu luang..karna waktu itu pelajaran akuntansi sangat begitu membosankan, ku buka buka lagi buku gede wat maen bareng bolpen d sana, terbesit taon 2001 yang biasa aku tulis d awal tahun ajaran…hmm…saya mikir, ini kalo d tambahin garis jadi apa ya…nah angka 2 ko jadi R lalu angka 1 jadi F..jadi ROOF..wah…I got’it kasih X ah, jadi lah ROOFX :D:D

Nah alhasil nama itu tak pake d blakang kaos olahraga kelas2…sampe anak anak kenal kan tag name tu, trus nama roofx juga sering tak pake d corat coret d mana mana aku bisa corat coret…pernah sempet d meja kelas (walah mbeling ki cah)…

Kalo d liat liat, nama roofx yang simple itu ada artinya ga ya…roof tu atap, genting, payon, lalu x tu seseorang, kalia ja ntar me isa jadi tukang Ojeg payung???? What the…

Ya ga lah, smoga ntar kalo jadi orang yang berguna bisa mengayomi, melindungi, memayungi orang yang memerlukan…amien…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

oia?!?
but it's a nice name.
pas banget sama realname mu
rofix = roofx
it's hear same

semangat !!!
anukke hp ku.........:)

iE-pHa mengatakan...

weitzz,, akhirnya misteri sebuah nama roof-x dah terungkap juga disini. hehehe =D