Rabu, 15 Desember 2010

Kompetisi Point Blank @Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010



Acara gebyar speedy akhir tahun hari pertama ramai diisi berbagai acara yang bisa diikuti peserta yang sudah mendaftarkan diri, dan hari ini pun saya hanya mengikuti satu acaranya saja, setelah nyampe di TKP saya pun langsung daftar ulang untuk konfirmasi pendaftaran lomba "Point Blank", meskipun cuaca hari itu hujan namun antusias peserta tidak patah semangat untuk menunjukkan skill permainan game Point Blank.


para peserta yang mengikuti lomba ini sebelumnya diberikan pengarahan tentang aturan-aturan dalam bermain diantaranya:
1. Pemain menggunakan char "newbie" atau polosan
2. Dilarang menggunakan program "hack" ataupun menggunakan "cash" point.
3. Dilarang mengeluarkan flaming atau kata2 kasar, kalo ketahuan akan di Diss
4. Tipe permainan menggunakan "shotgun" dan map ditentukan oleh panitia
5. Pemenang diambil 3 pemenang dari 2 orang teratas rank Tim Pemenang dan 1 orang rank Teratas Tim Kalah, dan nantinya akan dilakukan Final menggunakan AWP.

penyisihan pertama pun dilakukan, namun sebelum para pesera bertanding, kendala hujan yang semakin deras, memaksa para peserta untuk menunda pertandingan karena terjadi kebocoran pada tempat yang akan dijadikan perlombaan "POINT BLANK", air yang semakin deras pun menjadikan monitor dan perangkat komputer yang sudah dipersiapkan harus ditutupi agar tidak kebasahan . Pada penyisihan pertama kali ini panitia menetapkan untuk melakukan penyisihan dengan menggunakan permainan tipe "shotgun" map "mini Indonesia" dimana 10 peserta terbagi 2 kelompok A dan B, nantinya dari kelompok pemenang akan diambil 2 pemenang teratas, dan dari kelompok yang kalah akan diambil 1 pemenang teratas. dan nantinya akan diseleksi lagi kedalam permainan berikutnya dengan menggunakan mode "Sniper"














Namun semangat peserta tidak menggoyahkan semangat mereka untuk bertanding, mereka banyak yang melakukan aktivitas disekitaran area pameran, karena selain lomba "POINT BLANK" di tempat acara juga disediakan panggung Band, serta Stand-stand Pameran komputer yang menawarkan produk2 andalan dengan diskon menarik. Seperti pada Salah satu Stand yang saya kunjungi, ditawarkan komputer dengan spesifikasi cukup bagus dengan harga yang murah, flashDisk 4G Kingston bisa didapatkan dengan harga Rp. 65.000,-













pengunjung banyak menghabiskan waktu disekitaran kantor telkom, beberapa ada yang menuju ke stand kuliner serta menikmati musik yang dimainkan oleh band-band lokal dan disela2 permainan pengunjung diberikan kuis-kuis yang berhadiahkan bingkisan dari Telkom.





















Dinas Kota Pekalongan pun turut meramaikan event Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010, dengan menghadirkan mobile net, para pengunjung dapat menikmati layanan internet yang disediakan oleh Dinas Pemerintah Kota Pekalongan, namun sayangnya, mobile Net ini cuman sampai jam 12.00, sehingga para pengunjung banyak yang tidak bisa menikmati layanannya karena keterbatasan waktu, padahal para pengunjung kebanyakan anak2 sekolah yang baru pulang jam 12.00.

3 komentar:

nugraha mengatakan...

wah acarane keren sayang lom bisa ikut gan

Mahatma Mahardhika mengatakan...

foto ne GG mas .. wkkwkw guantenggggg buangettttttt kwkwkwkw

menang ra lombane

z3tri mengatakan...

kalah gan, wkwkwkkw