Minggu, 30 November 2008

SERBA SERBI PILKADA DESA CEPOKOKUNING, BATANG

hari ini 30 November 2008, masyarakat desa cepokokuning, berbondong2 ke balai desa dan ada beberapa d t4 calon kades.

yap, ari ini ada pilkades yang d adain 6 taon skali, karena posisi kades sebelumnya udah d t4 in slama 2 periode, untuk periode kali ini, kades lama (Subaqoh
, SE) tidak boleh mencalonkan diri, namun sebagai gantinya, adik nya SAMIAJI (Jagung) mencalonkan diri sebagai Kades, menghadapi 2 saingan lainnya yakni, MATKARNO (Padi)dan KUYAENI (Ketela)

tidak banyak info yang saya dapatkan dari para calon ini, karna saya jarang pulkam, ato mungkin tidak ada sosialisasi, masyarakat desa mengandalkan kabar omongan orang, namun pastinya sosialisasi resmi sudah ada dari pihak panitia.

pilkades kali ini, menurut saya rame dari periode sebelomnya, karna calonnya sndiri ada tiga, hal ini sangat menarik perhatian warga, karna mereka mengharap tiga-tiga nya ngasih sesuatu (istilah nya "glenggem")


berikut bberapa gambar dalam serba serbi pilkada


Antri uang ato mo milih neh
Ruang Tunggu Sepi, tp antrain rame

Ini Undangan wat ambil uang, skaligus, absen

Mereka ini calon nya...

Ini Foto calon, beserta perwakilan simbol pilkades

Hayoo Saya milih manaaaa

hehehe, pengen tau aja, rahasia lah

bukti telah milih, n udah dapet amplop an, tenang, smua dapet kok

Jalanan agak macetheheheh...apaan ni

Kurang Jelas ya, setelah jari d tintain, dapet amplop an

Sebenere saya moto polisi lagi ngrokok loh

Dateng2 udah rame neh

ini kami mo brangkat ke TKP
Udah d siapin mobil nih

Lha ini baru pulang dr TKP
Sesajen nyaJaguuuuuuuuuuuung

Maaf, saya nda ngikutin sampe selese perhitungan suara, karna kudu balik ke warnet jam 3 sore, sedangkan perhitungan suara, d pastikan akan memakan waktu lama...nanti d update


Siapapun yang ngantiin Kades Cepokokuning, semoga membawa perubahan, ketentraman, keamanan, kemajuan, Amieeeeeeeeeeen... si ya, 6 taon lagi

Tidak ada komentar: