Kamis, 16 Desember 2010

[Lanjutan] Kompetisi Point Blank @Gebyar Speedy

kompetisi Point Blank hari pertama kemarin ternyata belum selesai karena kendala waktu dan banyak nya peserta, maka dari itu, hari ini (rabu, 15 Desember) kompetisi Point Blank pun dilanjutkan, sebenarnya hari kemarinpun saya mengikuti hingga sore hari untuk mengikuti penyisihan, namun karena kompetisi dilanjutkan besoknya, saya pun ikut lagi meski hari ini ada jaga di warnet, namun saya usahakan untuk hadir pada saat grup saya bertanding.


jam 10 saya di sms temen saya yang memang ada jaga stand komputer untuk segera mempersiapkan diri, secepatnya saya menuju TKP, dan disana sudah ada beberapa pengunjung dan peserta yang memang dari kemarin belum mengikuti penyisihan.

panitia memutuskan untk melakukan penyisihan sesuai dengan keadaan peserta, jika diharuskan sesuai grup, belum tentu semua peserta sudah datang, dan karena keterbatasan waktu, saya langsung bersedia untuk bergabung, meski belum ada persiapan.

saya pun diberikan kesempatan bertanding 3 vs 3 untuk menentukan juara 1 dan 2 yang nantinya akan diadu dengan kelompok lain. sebenarnya ini kesempatan saya karena lawan kali ini 3 orang dan untuk merebut juara 1 dari masing grup sangatlah besar, namun karena mungkin skill saya belum cukup mengimbangi musuh, saya pun terpuaskan dengan 1 penyisihan. dan panitia memutuskan sudah memilih pemenang meski terjadi kendala permainan di menit-menit terakhir. sedikit kecewa namun terpuaskan karena lawan-lawan yang memang pantas untuk menang.

karena keterbatasan waktu, saya tidak bisa berlama-lama berada di tempat event, dan saya pun tidak mengikuti event lanjutan ini hingga selesai. saya ucapkan selamat bagi para pemenang lomba "Point Blank" ini, terimaksih sudah bersedia bertanding dengan saya yang "sangat cupu" ini, dan semoga menjadi penyemangat bagi yang lain, agar bisa lebih baik lagi.


kompetisi game, apalagi game online memang seharusnya mempersiapkan diri untuk berbagai kendala, ada saja gangguan-gangguan teknis yang bisa menjadi kendala, karena kompetisi ini tidak murni mengandalkan persiapan lapangan, namun kendala teknis jaringan sangatlah menentukan.




paling tidak dengan adanya kompetisi game online seperti ini, bisa dilihat perkembangan permainan komputer tidak hanya dikonsumsi kalangan atas saja, karena perkembangan informasi sekarang ini permainan online seperti point blank bisa dimainkan oleh siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa.

p.s: gambar-gambar yang ada dipostingan ini saya peroleh dari facebook page Speedy Pekalongan, dengan tidak mengurangi rasa kurang sopan, saya minta ijin untuk ditambahkan pada postingan saya, karena kmaren cuma sebentar berada di tempat event, dan tidak sempat mengabadikan moment.



1 komentar:

anasmcguire mengatakan...

Wah, datang langsung ya?? Duh senengnya bisa datang langsung. Anas gak bisa datang, coz ada di surabaya. hiks