Rabu, 16 Februari 2011

double kill



double kill emang enak ya... slaen point nya nambah, prestice juga nambah... cuman doubel kill juga bisa bikin ane "kill" beneran nih...

suatu saat temen ku ngasi tau kalo net t4 kerja dya lagi truble2 nya..karna op lama mutusin untuk hengkang dr net. sbage temen ane siap aja bantu2 selama masih dalam kemampuan ane... saat itu pula ane langsg ke TKP. sedikit chit-chat dengan owner warnet ane langsung d minta untuk ng-handle untuk jam malem... ane usahain bisa karna emang lagi cari tambahan duit.

sehari dua hari d net baru... wat ane bgitu borring, karna emang net ternyata sepi beneran... dah gitu d tunjang cuaca yang ga bersahabat... ane pun sempet down karna kurang tidur...

sebagai ide awal2 ane bantu2 net.. ane usulin agar net d rehab biar agak legaan... terealisasi juga merehab warnet dilanjut ke promosi warnet, bikin lah banner baru... diharapkan dengan suasana baru dan banner baru, bisa menunjang aktifitas warnet.

2 minggu ini, jadi juga smua nya, tinggal melaksanakan rutinitas perwarnetan seperti biasanya. namun dengan berat hati ane kudu ninggalin ni warnet, karna ada satu hal yang musti lakuin untuk perubahan ane sendiri.

5 taon ane udah di dunia perwarnetan, ane udah bosen dengan rutinitas2 yang begitu2 aja, apalagi akhir2 ini banyak nya warnet menjadikan warnet tidak seekeren dulu... saat nya ane ganti job.. ibarat game online, lvl ane uda expert(lvl bole expert, tp skill cupu, hehe)

saat nya ganti job..henshin..

ntar lanjut kalo dah ganti job... ane kabor dolo nyari utangan...hahahha

Tidak ada komentar: