Minggu, 19 Februari 2012

hari ini setahun yang lalu

yeah, genap setahun ane ngungsi ke #jakarta, ga krasa uda setaon juga ane udah d sini, susah senang ane hadepin buat meraih mimpi masa depan, bukan karna keinginan, tapi karna keharusan,

hmm, ane mo nulis apa aja yang pernah ane lakuin selama setaon ini d jakarta, here we go..

1. Nyasar masuk gang (ternyata gang d sini belom tentu tembus ke jalan laen nya, ada pula gang yang bersifat pribadi

2. kena tilang di #pancoran, sekalinya naek motor jaoh, karna pengen mengenal kota, malah kena tilang , kapwok dah

3. COD beli barang di kaskus (selama d pekalongan belom pernah COD-an, dan selama d #jkt lebih sering beli barang @kaskus n #COD an

4. PRJ, event setaon skali ini wajib dateng kalo ga pengen nunggu setaon lagi

5. CFD, karna udah ada sepeda, ane bisa ngrasain sepinya kota jakarta. melintas d ruas utama ibu kota "hello patung selamat datang" i'm coming

6. Ikut komunitas by kaskus (KOSKAS JAKSEL)

7. ternyata kayak gini proses shooting live bukan 4 mata @trans7

8. gowes #ragunan

9. gowes kembali mengenang jalanan kota depok, setelah 5 taon

10. untuk rencana2 yang belom pernah tercapai

Tidak ada komentar: