Jumat, 17 Desember 2010

Gebyar Speedy Event Tahunan





hari ini banyak yg pada ngPost kalo hari terakhir event Gebyar Speedy sangat lah sepi dibanding dari 2 hari sebelumnya... yah karena emang harus diakui keramaian dua hari lalu lantaran adanya kompetisi game online "Point Blank" dan itu sudah selesai hari kemarin.

saya ingin sedikit mengulas tentang event Gebyar Speedy, menurut pendapat saya, event2 yang dihadirkan sudah sesuai dengan rencana program dari Telkom sendiri, dan hal ini bukan pertama kalinya PT. Telkom mengadakan event besar seperti ini. karena tahun sebelumnya (2009) acara serupa bertajuk "Speedy Vaganza" sukses dilaksanakan dengan gelaran acara yang spektakuler.


meskipun konten acara yang disajikan berbeda dengan tahun sebelumnya kemeriahan akan acara tetap berlangsung, namun kalo dibandingkan dengan acara sebelumnya, tentu saja menurut pendapat saya lebih meriah dari tahun sebelumnya. dimana pada Speedy Vaganza 2009 selain kompetisi blog, ada pula kontest pemilihan model miss Speedy, kontes motor, dan tentunya Band2 lokal.

VS



pesertanya pun bukan dari sekitaran pekalongan saja, dimana peserta dari luar kota seperti Tegal hingga Batang pun ikut meramaikan meriahnya acara Speedy Vaganza 2009 ini.

Satu hal penting dari meriahnya suatu event, selain dari susunan panitia dan promosi adalah sponsor itu sendiri. kali ini pada Gebyar Speedy akhir tahun, minim sekali sponsor2 produk dan itu berimbas dari acara-acara serta tempat acara itu sendiri.

harapan saya masih berharap acara-acara seperti ini dijadikan agenda tahunan, sehingga bisa dinantikan kehadirannya, agar tahun depan kami bisa mempersiapkan dan belajar lebih lagi.

bagi para pemenang lomba, baik Lomba Point Blank dan Lomba Blog, saya ucapkan selamat bagi kalian, semoga semua ini bisa jadi penyemangat untuk yang lebih baik lagi. amien.

Tidak ada komentar: