Sabtu, 15 Januari 2011

suatu hari di beres kaw*saki

hari ini ane uda ada niatan wat nyervis motor ax kesayangannku, karna kmaren abis d bawa touring wonosobo-dieng, takut ada kenapa2 karna mengingat track yang dilewati ndak biasanya... (abis dr sana aja motor masih ngos-ngosan molo) berangkatlah ane menuju beres kawasaki pekalongan, karna udah biasanya disana, padahal ane anak batang, knapa musti ke pekalongan seh, kan batang seharusnya ada...tp akhir2 ini ane lewat depan beres-nya udah kaga aktiv lagi, dan dibiarkan terbengkalai ditmpatin kandang ayam ntah milik siapa. *tragis*

nyampe di beres pekalongan motor ane langsung ditangani 2 montir sekaligus, karna emang tempatnya sepi, jadi montir2 bisa *ng-grep grepe* motor ane... lincah banget mereka ng-grepe... n kpikiran buat motret wat mosting d blog..

motor ane ditangain dengan cekatan dan rapih..karena mereka uda berpengalaman ng-grepe-in motor kawasaki...

kalo ane perhatiin, salah satu dr mereka adalah personil band *raprox* pekalongan, yang kmaren2 ngluarin hits lagu rap jawir... karena kalo diliat-liat emang kaga asing gitu.

ada yang lucu dr salah satu montir beres pekalongan, salah satu mereka slalu make dandanan pink, mule dr vespa tunggannya, helm dan beserta aksesori nya... ane juga sempet dalam satu kesempatan liat boxer nya yang berwarna pink.. weleh ni orang kok d-pinx-ers... jangan2 atinya juga pinx chiiiin... (rada2 takut :maho)

atleast... ane tetep nyerpis motor kesayangan ane d beres pekalongan lah... biar motor ane di grepe2 mereka, yang penting ane-nya nggak...hiwahwhkwkwkwk

*gambar menyusul..hp ku rusak

1 komentar:

Achmad Izzuddin mengatakan...

bagus artikelnya gan ..........