Rabu, 13 April 2011

phone of my life

sejak kapan kita mengenal telepon?? mungkin sejak kita mempelajari alat telekomunikasi sewaktu kita SD dulu, di sini saya ndak akan membahas apa sejarah telepon karna palingan juga ndak d baca.. saya cuman mau menceritakan kehidupan saya yang salah satu nya di warnai dengan hadirnya teknologi telepon, salah satunya telepon selular, telepon genggam, ato HP (kalo yang mau make bahasa inggris).

my first phone!

ketika saya memutuskan ingin sekali memiliki sebuah telepon seluler, yang waktu itu belum tentu saya mempunyai HP untuk apa..karna yang punya juga masi sangat jarang. waktu itu saya beli HP karna desakan kebutuhan, karna saya pikir, memiliki sebuah HP waktu itu belum sangat lah dibutuhkan banget..kalo pun ada sepeda dan HP, saya lebih memilih ngacir dengan sepeda dari pada kabor dengan sebuah HP.

kebiasaan saya kalo pengen sesuatu ndak langsung "grusah-grusuh" kalo pun pengen sesuatu, kudu mikir berkali2...baca2 review dr koran bekas, nebeng2 browsing di komputer sekolah, dan akhirnya mentog nya saya tertarik dengan sebuah iklan HP di sebuah koran, MOTOROLA.. wah knapa harus motorola?? itupun ndak sngaja milih pas udah ditoko HP...

"yakin nih milih motorola mas.. yang lagi laris nokia 2600 lho.."
"ah ndak mbak, ini aja, lagian udah saya pikir mateng2 kok"
"ya udah..tanti..tolong bikinin nota, penjualan hp motorola.." ucap mbak nya kepada rekan kerja nya

well.. akhirnya aku punya HP juga.. motorola c381..hmm.. apa yang harus aku lakuin dengan HP baru ini ya.. nambah nomer telepon belom tau.. ah ngapalin nomer telepon aja dolo...

awal nya aku dapet starter pack mentari, namun dengan berjalannya waktu aku putuskan untuk memakai layanan iM3, dulu dua operator ini belum melakukan merger seperti sekarang, masih ada perbedaan mendasar, kalo mentari buat orang yang suka telepon, sedangkan m3 untuk orang yang hobby sms dan browsing.. (dolo sms sesama nya aja sampe 150 perak, dan untuk operator laen 450,- wtf tingkat dewa)

Tidak ada komentar: