Minggu, 03 April 2011

spidi bikin sensasi

yang ane ketahui tentang spidi?? hmm.. stau ane, spidi adalah ISP.. internet service provider, melayani jaringan internet...

kehadiran spidi menurut pengamatan saya banyak merubah dunia internet itu sendiri, dulu sbelum ada spidi.. ane uda kenal dengan telkomnet instan yang cukup susah untuk mendapatkan akses tersebut, karna harus memiliki sambungan telepon, untuk mengakses pun harus pake mantra ajaib... (ane inget lagu nya, kosong delapan kosong sembilan delapan sembilan empat kali)

hehehe... dan bunyi khas modem yang berdecit pun mengingatkan kembali pada awal2 aku mengenal telkom karna ane waktu itu sedang PKL di telkom batang...

speedy hadir secara nasional d tengah2 persaingan ISP yang sudah ada, untuk pekalongan sndiri sebelom ada speedy udah ada indonet kemudian iSAT versi subur net... 2 ISP ini ternyata belum cukup membangkitkan gairah dunia internet di kawasan pekalongan dan sekitarnya, dan terbukti Speedy mampu mengubah anggapan nyambung internet itu susah.

terbukti skrng rata2 warung internet banyak yang menggunakan speedy. dan diharapkan banyaknya warnet ini tidak menjadikan "WAR" net beneran..tetep jaga kualitas, kuantitas, biar antara penyedia layanan dan pelanggan dapat menikmati bersama.

"mumpung gelem nulis, tak copas neng blog ku ah... nggo isi isi"

cekidott www.roofx.co.cc

Tidak ada komentar: