Senin, 09 September 2013

virtual life #15

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku. 


aku tidak mau kejadian konyol itu terulang kembali..salah masuk portal.. sekali pukul mati..

sekarang, dengan persiapan lengkap, red pot 100, blue pot 100, herb 100, aku memulai petualangan ku..

aku liat bag slot, ada beberapa quest yang harus aku selesaikan, quest sederhana, sekedar mengumpulkan item yang harus diserahkan kepada petugas sentral misi,
eh ya, selain job title yang masih beginner, reputasi ku masih dibilang cupu.. dan untuk itu aku harus mengikuti quest2 untuk mendapatkan reputasi itu

dengan keyakinan penuh tidak salah masuk portal, aku memastikan dengan meng-klik peta, aku masih gagap menjelajahi map game ini..hihi..

zap..

wah aman, sepertinya momon momon itu amanuntuk seukuran level ku, terlihat dari banyak nya anak2 yang berbaju sama d sini..

bismillahirohmanirrohim...

bug.. *drop

bug *drop

bug *drop

aha, mudah sekali leveling disini..terang aja yg aku lawan hanya seekor anak ayam, bernama piya

ah bosen.. aku mutusin untuk semakin kedalam hutan

"eh cah lu dimana, anak-anak di kota elim nih.. buruan gih sini..."

sebuah "whisp" muncul dilayar, dari salah satu temen vitalsign, yg ngajakin kumpul dikota...dan memang ini tujuan utama aku main gim seal..biar bisa kumpul bareng

aku tiba di kota elim...kota seberang setelah lime, dengan berjalan kaki dan bantuan peta.. tiba juga aku di panggung belakang...

sudah hadir vladimir, hanzo, cleric preston, dan ta ketinggalan alexa selalu mendampingi dimana pun game yg dimainin cleric, gw curiga ni alexa laki nih, masa anak cewe maen semua game mulai dari cs, vs, dota

"oe cah, lu masih cupu aje keliatannya, bisa kaga sih maen gim nya..hanzo ajarin yg mbener napa"
"iyo cah, tampang lu masih kucel gitu, liat donk kita-kita.. udah keren gini..eh cah, d sini banyak cewek loh..dandan gih yg mbener.."
"kasih aja equip bekas lu cler.. kayak nya cocok dia dengan job ente.."
"lah cler, nama lu cleric kirain jadi cleric d sini"
"eh mana jag.. kaga maen seal"
"wkwkwk jaguar maen ginian, bisa d talak sama bininya lah"
whuahahha.. iye ye..si jag mana ada waktu maen ginian...
"bukan gitu cah..dia masih broken heart kehilangan vitalsign.., kaga makan, kaga minum..kalo lagi puasa...

"ya elah.."

"yah semoga vitalsign bisa dimainin lagi pren.. aku juga kangen maen game nya.., kancut masih ketinggalan di pulau sentosa, ilang ga yak.."

iya.. aku harap juga begitu, tp aku udah terlanjut suka sama game ini juga sih.. mau bagaimanapun, kita ini user, cuman bisa main, apa yang aja dimainin..meski cuman maen-maen,



Tidak ada komentar: