Senin, 02 September 2013

virtual life #14

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku. 

suasana ini.. beda dari game sebelum nya, ini seperti..seperti kehidupan nyata..

aku berada dikeramaian sebuah kota.. ya pemain-pemain baru akan ditempatkan disini, kota lime, dan aku harus terbiasa dengan petunjuk-petunjuk baru yg muncul dilayar kaca, tangan ini belum terbiasa dengan arahan, kontrol, dan petunjuk jalan, tulisan-tulisan dibawah nya sangat pusing untuk dibaca karena cepatnya, musik nya diiringi dengan musik ceria, sepertinya ini game ditujukan untuk anak-anak, demi berkumpulnya kembali keluarga vitalsign, aku ada disini.

zetri, nickname karakter game ini, seorang bocah kecil dengan pakaian biru khas, semua terlihat sama, kecuali rambutnya, dilayar monitor terlihat petunjuk bahwa aku harus ke "pengemis" untuk mempelajari skill, yeah, apa yang bisa aku pelajari dari dia..ikuti saja game ini

z3tri: alo kk, kau tau pengemis dimana?
n/n : ada dipusat kota kk, biasanya banyak dikunjungi anak-anak baru seperti kk
z3tri: kk sudah kesana?
n/n : yeah, itu seminggu yang lalu
z3tri: apa yang kau dapat?
n/n: banyak hal, dan setiap anak akan berbeda, coba saja kesana, ikuti aku kau akan cepat menemukannya
z3tri: ok

benar saja, pengemis tua itu banyak yang mengerumuni, layaknya anak kecil sedang mendengarkan dongeng, dan yeah.. segini ramainya tidak ada antrian?? come ooon...


z3tri: halo pak tua, aku ingin belajar
pengemis: kamu anak baru ya, apa yang ingin kau pelajari?

ternyata benar, banyak hal yang bisa aku pelajari dari pak tua pengemis ini, mulai dari memancing, tidur, berdagang, transaksi, membuat grup (nanti akan ada saatnya skill ini berguna, untuk saat ini aku lebih tertarik dengan belajar memancing)

iya memancing, bahkan di dunia game aku bisa memancing, wah hal yang sudah lama tidak aku lakukan, aku sangat rindu memancing

jika ini sebuah kota, pasti ada pintu gerbangnya, dan aku harus kesana.. pasti disana akan ada sebuah sungai..

dengan sekejap aku memasuki portal dan menembus pintu berikutnya, seperti mesin waktu, dan langsung pindah menuju sebuah halaman luas..iya sangat luas, tapi..banyak monsteeer.. dan dengan sekali pukul..

aku mati....

Tidak ada komentar: