Selasa, 01 Oktober 2013

virtual life #19

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku. 


"zeeeeeeeet"
"he.."
"he??cepet kesini.."
"kesini mana..."
"gw tersesat.."
"lah, kalo mo balik kan bisa pake scroll.."
"gw ga bawa..mana monster nya serem2 ini"
"emang d mana sih"
"gua crude, monster tarantula"
gampang..bunuh diri aja, balik ke kota.."
"ngaco..cepet sini jemput"
"dih kata tukang ojek?, mending tukang ojek bisa dpt goceng"


iPot lagi..bisa ga sih aku maen game dengan tenaaang..ngerjain quest dengan sante..ini baru juga mau ke ujung dunia..udah pindah portal d kota zaid..d suruh balik ke lime.. sekali kali ni anak emang perlu dikerjain..
.
.
.
.
.

aku mutusin buat sign-out, dan sms kalo komputer mau d pake user lain.. biar deh dia triak2 di gua yg tanpa peta itu.. bukannya apa apa.. jalan kesono nya paling males..ntar juga dia udah balik ke kota.. hehe..

aku mutusin buat maen game laen.. itung-itung ngilangin jenuh.. aku lagi belajar maen o2 jam, game musik yg maennya menggunakan keyboard.. sering denger lagu dari anak2 yang main jadi kepengen bisa..

lagu yg sering aku maenkan adalah "you was born to be loved" lagu korea, enak d dengar dan tuts permainannya aku anggap mudah diikutin (yang easy ye n speed 3 aja, hehe)

dan seterusnya.. aku mulai menjajal lagu-lagu lain.. ada kesan addict juga ketika sudah mencapai level tertentu, dan harus melakukan quest..meski sampe skrng lagu2 tertentu tidak bisa aku maenin..

adalah canon, sonata, bride in dream, vivaldi hip hop, dan bang bang, deretan lagu yg bisa aku maenin..meski cuman level kecil..tp musik2 nya bikin ng-beat dan menghilangkan jenuh nya pekerjaan.
.
.
.

.
---------------------------


besok nya aku kembali login maen seal...malam ini aku ada rencana evolusi pet, karena pet sudah +9 dan teriak2 minta di evo..cerewet sekali, baru juga momo.. emang mau jadi apa sih.. aku penasaran...

berbekal panduan yang aku pelajari dari forum ligagame, aku sudah yakin kalo ini pet bisa aku jadikan momo warior.. hehe (pede sangat), semua bahan sudah siap sedia.. aku sudah antri d depan mba mba pengasuh pet... aku gugup sekali malam2 begini maen ke rumah mba pengasuh pets.. aku takut bapak tua sebelah memarahi aku karena sikap ku yg lancang (apaan sih ini)

zetri : mba e, aku mau evo, tolong jadikan momo warrior ya..
mbak : tergantung keberuntungan kamu adik warrior, aku hanya bisa membantu mengevolusi, apakah sudah...
zetri : halah kelamaan, udah oke aja, jadi ga jadi asalkan bisa evo..
mbak :.. silahkan tunggu..
.
.
.
.
crink.. sukses...

aku penasaran, jadi apa ini pet yg sudah ngikut aku kemana aku pergi, minta makan yg aneh aneh, sampe pernah dia minta kristal.. yg bener saja...

aku langsung buka inventory.. dan aku dapati..

seekor momo the great?????


bams tertawa..saat aku nunjukin ke dia.. makin lengkap aja warrior cacad ini dengan pet yg sama..

besok-besok aku pengen nyoba lagi.. stock pet di bank masih banyak ini hehe

Tidak ada komentar: