Minggu, 06 Oktober 2013

virtual life #20

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku. 


hari hari berikutnya aku masih meneruskan permainan ku..hingga  ada pengumuman jika bulan juli masa trial permainan seal akan dimulai dengan sistem vocer..seperti game ragnarok dan tipikal permainan dari lyto laen.. pemain harus membeli vocer untuk mendapatkan waktu bermain..

dan aku yang ga begitu minat bermain lagi.. aku mutusin untuk pensiun.. masih ada permainan lain kok yang bisa dimainin...

aku juga masih menekuni permainan o2 jam...dan mencoba permainan lain.. meski intensitas permainan d warnet sudah tidak sesering saat bermain seal...

jika aku tahu, waktu itu adalah saat terakhir aku bisa online bareng dia.. aku masih mau berlama-lama bareng dia, menyusuri sungai mimir, mendengarkan melodi di hutan laywook, atau bermain bersama keluarga beruang.

"aku pengen kostum beruang deh.. aku lagi ngumpulin baju2 nya.. tinggal sepatu aja yang belum dapet nih.."

"ih kk zet mau berubah jd beruang??"
"buat mejeng aja..liat nih..." sambil aku mengenakan kostum beruang ku..

"aku adalah beruang..*graws.."

"grawl, kali" ipot membenarkan ucapan ku..

dan itu kejadian seminggu yang lalu..

iPot yang  jarang online akhir2 ini..ternyata dia lagi persiapan ujian beasiswa untuk pertukaran pelajar.. memang sih dia pernah cerita tentang kesukaannya terhadap komik, anime dan hal hal lain tentang negara yang mempunyai empat musim itu.. dia pernah sesumbar akan menjadi seorang mangaka.. yang bisa menerbitkan hasilnya di manga shonen.. dan dibawahnya ada tulisan dia..

semoga terwujud pot...aku harap kau masih membawa nama cute_witch_poetpoet, meski dibacanya aneh...


Tidak ada komentar: