Kamis, 08 Mei 2014

Virtual Life #35

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

aku buka lagi friendster yg udah lama jarang ku akses, akhir2 ini aku lebih sering baca2 kaskus, atau pun disibukkan oleh kegiatan ngetik makalah..

aku  cuma pengen liat kaya apa si yanie ini, 

hmm..ga banyak foto yg bisa diliat, beberapa glitter khas anak perempuan dan  pesan2 dilayar  yg minin update-an, sekedar menambahkan aku meninggalkan pesan disana..


melanjutkan aktifitas seperti biasa, muter mp3, stanby in ym, dan mengetik makalah..
sering nya aku mengetik makalah, sedikit banyak melatih kembali kemampuan  mengetikku di atas keyboard, ini semua tak lepas dari masa lalu ku bermain game online. dan itu sih banyak yg bilang keren bgt.

dulu ada game  o2 jam, game musik yg dimainkan dengan keyboard, meski hanya asd jkl, bisa lincah memainkan jemari di atas keyboard tanpa miss udah bikkn ati seneng, apalagi  beberapa lagu ada yg enak dimainkan, tak jarang jika aku pengen, lagu lagu itu masuk dalam playlist lagu favorit


*buzz
suara itu mengagetkan ku, dan muncul tiba tiba dilayar,gangu lagi serius ngetik aja nih..


ya..anak itu nongol lagi, operator warnet cirebon..ngapain ni anak online, tumben malem2.



"udah buka fs yanie yach.."

"lg ngapain mas"
*lagi chating
#emot kesel
“owh..yanie ganggu atuh..chating sama siapa?”
*sama yanie
“owalah kirain lagi mojok”
* eh tau gituan juga..
*ga ada yg d pojokin, cmn standby aja..ngetik makalah..

"mas rofiq kuliah tho.."

"
*ngga yan, ini punya anak2 kampus deket warnet yg pada ngetik d sini, mayan dapat sampingan
“nanti kalo yanie skripsi, nitip mas rofiq  ah..
*boleh, tapi  anter sendiri kesini bahan nya ya
"mas rofiq donk yg ngambil, kan yanie pelanggan, pelanggan adalah ratu..
*ratu jamblang? wwkwjw

lama ga d bales, palingan juga dia kesel.. mending  aku nglanjutin ketik-an..biar ga keganggu lagi, aku matiin YM...

.
.
z3tri now is offline
.
.
.
.
.

pagi hari nya, seperti biasa aku setoran hasil warnet semalem, alhamdulillah makin rame aja...rumah boss warnet ada d belakanh, sekitar  satu dua rumah..aku cukup jalan kaki untuk kesana..
biasanya setelah setoran aku ditawari sarapan pagi, atau tiduran di loteng..dan kali ini emng aku masih ngantuk bgt..semalem aku nutup warnet hingga jam 2..
aku menuju ke anak tangga menuju loteng, dan sepertinya ruangan inj hanya untuk menjemur pakaian..


aku ditawari jika mau nempatin gpp..karna ruangan hanya d gunakan sebagai gudang, benar saja di dalam hanya kasur yg masih rapi agak berdebu, serta kardus2 bekas tv dan kulkas..tp perhatian ku justru kesalah satu pojok kamar..disana teronggok sepeda mtb..beberapa bagian masih terbungkus plastik, dan ini membuat aku ingin memilikinya.
lebih baik aku tiduran dulu, nanti jika ada kesempatan, akan aku tanyakan..
hingga sore tidur ku nyenyak sekali..udah seperti dirumah sendiri..


Tidak ada komentar: