Rabu, 23 April 2014

virtual life #34



…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

perlahan tp pasti, sediki demi sedikit memang bisa melupakan dunia game dan...tidak ada alasan lagi aku kembali, kecuali menyambung tali silaturahmi ...kami bisa melalui chating, toh game yg mau dimaenin ga ada...

aku masih termenung d depan layar, mengenang masa masa itu, permainannya, peperangannya..kalian yg bikin aku online lagi dan lagi..gimana kabar kalian..veteran vitalsign

iseng2 aku mengetik "bandung" d kolom location mirc..bukan nya apa apa, bandung salah satu base vitalsign yg belum aku singgahin, sementara masih jakarta..

scroll name ku terhenti d salah satu nama, seraya ta percaya, nama itu ada disana..rommies agangsta...

reflex aku klik dan memulai obrolan..

"rom...

.
.
.
.
"asl..
.
.
.
rommi ni gw cah..cah mbatang vitalsign?
.
.
.
cah kangkung??
.
.
iya terserah, tp ini rommies vitalsign yg loncat loncat dengan sepasi?
.
.
iyaaa...asuk lu..


meski ketemu temen online..rasanya ky ketemu temrn langsung, dan berikut nya kami ngobrolin kabar anak2 lain, ada yg masih maen game..beberapa malah ga ada kabar..

"ngapain masuk room bandung cah"

"kan bandung cewe nya cakeb cakeb rom, kali aja nyangkut"

"nyangkut d gigi lu?"

"wkkwkwkw"

"cari gih, paling juga sisa sisa gw"

"eswete"

aku mulai menjelajah dr puluhan nama..dan seperti biasanya, untung2 an kalo bisa dapet temen ngobrol..

di list terakhir nickname room bandung, ada sebuah nama yg gak asing..salsabillah..

woi, cah salsa..d siji juga ii..

dan..yg awak nya aku kira, nama member warnet tetangga yg kebetulan namanya sabila net, ternyata..

bukan...dan aku keburu sok kenal lagi..

dari salah sapa inilah akhir nya aku kenal dia..operator warnet..daerah cirebon..

selnjutnya aku lebih sering ngobrol di ym, dan semakin hari semakin akrab..

gara gara lu ni rom, aku nyasar ke bandung dan kenal dia..


hmm..vitalsign

Tidak ada komentar: