Selasa, 29 November 2011

virtual life #10

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

dan sekarang aku mempunyai kebiasaan online di HP.. saat senggang , saat ndak ada kegiatan, aku habiskan waktu dengan benda mungil ini..

iseng-iseng mencoba masuk kesalah satu room dan memang masih sepi, pengguna mig33 masih jarang dan kalopun masuk ke salah satu room, isi nya itu itu mulu, dan dari situ ada keakraban yang meski tidak kenal satu sama lain..

dan aku mulai mengenal satu persatu penghuni room #indonesia1, id nya biyan, aku tertarik untuk memulai percakapan dengannya karena teringat karakter biyan di film Virgin, mungkin aja orangnya kayak bella di film nya #ngareb banget lu zet..

roofx: hibiyan, are u still virgin?

iseng-iseng aku mengirim pm (private message) ke id dia..lama banget aku nunggu tanggepan, bolak balik tab room akhirnya kedip-kedip pula tu id..

biyan: ?? maksud nya..

hahaha..mungkin aku ndak sopan belom apa-apa uda nanya gituan..
roofx: hehe, itu quote film "virgin" km kan biyan

mungkin karena itulah chatingan selanjutnya ga dibales.. aku kembali ke room mencari-cari nama yg mungkin bisa dijadiin temen ngobrol..

aku terlalu asyik dengan aktivitas chatingku, sampe adzan ashar mengingatkan aku untuk mengakhiri ini semua, aku pun harus siap-siap berangkat ke warnet..


Tidak ada komentar: