Sabtu, 31 Agustus 2013

virtual life #12


…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.


"eh maaf fik, kemarin jadi ngrepotin dateng ke rumah cuman ngambil kunci"
"iya gpp, kan aku jadi tau rumah kmu" aku masih canggung
"ya ampun, kalo mau main ya main aja"
"eh itu bukan maen, aku ngambil kunci warnet tepatnya"
"oh iya..tp skrng udah tau kan, jd kalo mau main, main aja"
"aku pulang dulu" pamit dia dan menuju ke tangga
"ati ati pingsan d jalan"
"ye ngawur"

ya begitulah, ketemu cuman kalo pas pergantian shift nya aja..karna kebanyakan aku jaga malam, sekalinya jaga pagi kalo hari sabtu aja,  hari minggu dia milih libur, curang banget ya

aku juga pingin liburnya minggu, biar kayak pegawai yg dapet libur minggu, seperti anak sekolah yang bisa menikmati libur setelah aktivitas sekolah, menonton kartun favorit yg cuman d tayangin di hari minggu

ngomong2 tentang film minggu kartun, udah lama banget ndak bisa nonton serunya detective conan, apa masih diputer sekarang ya...

saat nya maen vitalsign.. jaguar, hanzo, here i am.. cah_mmbatang

ga biasanya loading game lama, apa sedang maintenance ya..setahuku ndak.. aku ngeraih hp dan menghubungi temen vs, dan ternyata server sedang tidak bisa diakses juga.

kalo sudah begini biasanya aku lari ke forum vitalsign, sudah pasti disana ramai anak2, ngobrolin aktivitas sehari hari, ngomelin GM (GM Rekaz)

seperti hari kemarin, saat GM ngadain event battle, kita cuman mentok melawan Rekaz, udah pasti HP (health point) seorang GM beda dengan player.. gimana mau menang coba, seorang jaguar saja sudah bisa nyerah saat HP menipis dan tidak ada asupan HP.

meski sekedar forum, tp komunikasi disini sangat bebas, beda dengan forum sebelah (K*sK*s), ada satu hal yg bikin aku betah diforum, disana aku buat thread sendiri.. aku biasa mengisi catetan catetan permainan, baca komentar teman, ada juga yg sok puitis menanggapi tulisan ku, hahah

ini hanyalah virtual, tp aku merasa ada kedekatan... virtual life


*woi.. ng-laaaaaaaaaaaag, ada yg buka web niiih* teriak user..

dan aku, pura pura baca sms...

Tidak ada komentar: