Minggu, 01 September 2013

virtual life #13

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

sore itu aku ke warnet berangkat dengan ga semangat, telat dari biasanya, efek semalam mampir d warnet temen masih ada..

"nah ini baru dateng anak nya" sapa mba enny d depan kompi
"mandi woi..itu muka masih kusuuut"

hahaha aku ngeluyur ke belakang menaruh sepeda, dan saat itu wulan turun dari tangga siap2 mau pulang

"tumben baru dateng fik, biasanya sebelum jaga udah dateng"
"iya nih, vitalsign dari kemarin maintenance belum kelar-kelar" keluh aku sambil mengambil air putih
"hahaha, hari ini sudah d check belum, kayak nya tidak ada yg main vs d sini"
"iya lah,siapa lagi selain aku d sini.." 
"makanya cari alternatif game lain, jangan vs mulu.."
..tuh ada game baru diinstal, 
"yang ada poster marshanda d depan itu??"
"iya SEAL, kayak R.O aku belum coba sih.. cobain aja main"
"iya ntar.."

mungkin ini yg masih teringat terakhir aku main vitalsign, hari dimana bukan hari maintenance biasa, tp tutup selamanya..iya tutup selamanya, 

seminggu kemudian aku dapat kabar dari teman2 dijakarta, game vitalsign tidak dilanjutkan lagi, alias tutup..

diskusi kami di forum juga tersiar sama, semua anak2 lebih kembali memainkan game lama (cs), sedangkan aku mencoba ganti ke game lain..

karena salah satu alasan juga, aku bermain seal di server yang sama, DURAN, tempat dimana rata-rata anak vs main, 

 ada seal ada marshanda, eh cinta

Tidak ada komentar: