Sabtu, 24 Agustus 2013

virtual life #12

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.


“..mas, warnet belum dibuka mas.. mbak wulan belum datang, sepertinya dia sakit lagi..”

Sms itu masuk sesaat aku setengah perjalanan menuju warnet..ini hari minggu, dan serpert biasanya anak2 pasti pada main game, dan mengetahui warnet belum dibuka jam segini, aku buru2 menambah kecepatan kayuh sepeda ku..

..”duh mana wulan ga ngangkat telepon nya pulak..”

Aku berkali-kali nelepon wulan, sudah pasti kunci warnet dititipkan ke dia, salah satu dari anak2 warnet nyaranin untuk mengambil kunci ke rumah nya.. dan dengan diantarkan dengan motor, aku mengambil kunci itu.. note : saya belum bisa naik motor, saat itu aku diboncengin

Aku melewati tepian rel, tidak begitu jauh dengan alun-alun kota, dan juga, jalanan ini sering aku lewatin, hanya saja baru pertama aku ke rumah nya..

“..assalamualaikum, ibu wulan nya ada?” aku sapa ibu ibu sebaya mendekati pintu..
“..iya, wulannya sakit, ini teman kerjanya ya..”
“..iya ibu, cuman seringnya jaga malam..”

Wajah pucah keluar dari pintu ruang tamu, dia menyerahkan kunci warnet, seraya minta maaf tidak masuk kerja, dalam ati, jiah ada ada saja sih, udah warnet rame, pake acara sakit pulak..

Secepatnya saya pamitan, buru-buru kembali kewarnet..

*lan lan, gampang banget kau sakit.. kayak kmaren pas hari kapan kau tiba tiba pingsan, aku yg ga tau apa apa cuman bisa ikut mbantu gotong turun tangga.. untung ga jatuh dia..

coba ntar kalo sempet aku mampir sekedar nengok...

Tidak ada komentar: