Senin, 21 Oktober 2013

virtual life #23

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.


Kehidupan maya ku masih berlanjut...lama tidak memainkan game seal, aku mencoba game mmorpg baru..deco online, kali ini karakternya lebih dewasa..dengan quest yang lebih ribet, hanya saja skill dan equip nya lebih mudah didapat, ingin mencoba karakter baru, aku mengambil profesi “shaman”, karena aku ingin main santai saja, mengisi waktu luang.. karena selepas dari seal aku tidak terlalu serius bermain game, hingga suatu saat aku mengenal seseorang di game deco.

.
.
.
Nama char nya riri_caur, karakter perempuan, dia mengaku sekolah modelling, terliat dari foto2 yang d upload d fs, meski dia sudah ngasi liat akun friendster nya, aku tidak menganggap nya serius.. ini hanya sebuah game..
“screenshoot kita sudah aku upload di friedster zet..” ucap riri di lobby game..
“screen yg mana..” aku penasaran dengan kalimatnya
“screen ini..yg aku duduk  berduaan..”
“owh” dan aku akhirnya tidak terlalu serius dengan rasa penasaran ku,
Dia pikir aku menganggap riri sebagai pasangan game, karena kami selalu bermain bersama.. tidak tidak.. aku pikir seorang shaman lebih cocok hunting monster dengan seorang mage.. hehe mage.. ternyata aku masih terpesona dengan sosok karakter mage..

aku memang memainkan game deco, tapi fikiran ku masih terbayang indah nya dunia shieltz.. alunan musik nya tidak bisa menggantikan grafik game deco yang bagus sekalipun..tak jarang aku menggunakan musik latar dari game seal..hanya sekedar mengenang hunting di sana..dan aku akan selalu menggunakan nama zetri sebagai nama character dunia mayaku..

imbas nya, aku bertemu dengan karakter yg diketahui mengenal id ku di game lain..
“kamu dicariin putri..” seorang yang ngaku2 kenal dengan ku mendekatiku saat sedang hunting..
“eh..putri siapa ya..” aku menuntaskan memukul monster dan menepi untuk menhindar dari serangan monster lain.
“kamu zetri yang main seal kan?” dia mengikuti aku dan duduk bersila sekalian mengisi tenaga
“iya..maaf kamu kenal saya?”
“aku mayu zet..”
“hah mayu?? Sepupu ipot kan?”
“iya..iya..”

Nama fs nya mayu kancrut, aku kenal dia saat bermain seal..sepupu ipot yang tinggal di malang, mempunyai hobby jejepangan khusus nya cosplay, terlihat dari foto2 yang di upload d fs.


“putri nyariin kamu, ngajakin maen seal..”
“aku sudah pensi maen seal may..”
“lah kenapa.. sayang banget..barang barang nya?”
“tau sendiri, maen seal kudu beli vocer..kalo barang masih ada..”
“sekarang gimana dia..”
“gimana apanya.. kalo mau nanya2 nih aku kasih nomer hp nya..”

Owh..dia ganti nomer? Pantesan sms ku yang terakhir tidak terkirim.. aku bersyukur bisa menghubungi dia lagi.. ada perasaan sedikit lega bisa mengetahui kabarnya.. ipot masih mengajakku untuk bermain seal.. dan apapun upaya dia mengajakku untuk kembali ke dunia shieltz, aku tetap tidak bisa.

“zet, doain aku ya..minggu depan aku ujian kenaikan tingkat..jika lulus, aku bisa berkesempatan bertukar pelajar tahun ini..dan aku meneruskan kelas tiga ku disana”
“iya pot..ganbatte”..
“bisa juga kamu bahasa jepang”
“kan kamu yg ngajarin..”

Dan berikutnya aku masih berkirim SMS an sekedar mengisi waktu luang.. apakah aku mulai kangen karena lama tidak bermain bareng?


cute_witchpoetpoet |juli 2006

Tidak ada komentar: