Minggu, 27 Oktober 2013

virtual life #24

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.


"zeet, message aku kok gak ditanggepin?"

sebuah sms dari iPot, yg sudah 2 hari yang lalu belum aku bales...nomor hp sedang masuk masa tenggang..jadi belum bisa bales sms..

buat bales comment fs, aku ga bisa login di komputer warnet, karna akses nya memang hanya khusus web lokal..meski saya pernah liat mba wulan maen mIrc di komputer..

aku sempatkan pagi ini..(jam 02.00) mampir ke warnet bams, dan aku kali ini mengamankan sepeda baru beli dengan seaman-aman nya..aku tidak mau kejadian konyol kembali terulang.

.
.
.
.
dasar bocah, postingan riri caur yg begitu aja ditanggepin serius.. dibilang nya aku beralih game seal karena dia..ga percaya amad ni anak..

bams cuman komen sekenanya ketika saya mintain saran, dia lagi asyik chatting di YM, serius banget aku liat nya..

"lagi dapet kenalan mana lagi nih.." selidik aku
"bukan anak game kok..tp online terus" jawab bams
"owh ini anak yg kk bahas d forum liga game ntu?"
"iya kk..nih fs nya.."
"jeileh..anak mana?"
"jakarta, tp asli nya pacitan.."


beberapa minggu kemudian aku mendapat kabar, kalo dia mau maen ke pekalongan, dan bagi seorang bams yg ga pernah deket sama cewe..(sepengetahuan ane), dia meminta tolong aku untuk menjemput dia..

whats??

"jangan becanda kk.. jemput gimana?"
"ya temuin kek, ajak makan dulu.."
"lah dia kan maunya ketemu kk.."
"udah tak bilangin kalo aku ga bisa jemput karena kerja diwarnet"
"nah kalo gitu, ajak aja ke warnet ya.."
"ah jangan ah..kk kan pulang sore, temuin dulu dia trus ajak ke rumah.."
"he??"

sore itu hp ku sibuk, bisa dikatakan sangat sibuk dari biasanya.. udah seperti chatingan di mig33 aja..

seperti tipikal ketemu darat pada masa itu, aku cuman bermodal nomer dan foto yg aku inget2 hasil diliatin dari halaman friendster oleh bams.. katanya sih sore ini dia turun di alun-alun batang.

aku menepikan sepeda untuk mengecheck hp, kali ada pesan baru

"fik, abis pemalang apa?"
"pekalongan, lalu batang.. kira2 sejam lagi, aku sudah di alun-alun batang, bilang saja turun di alun-alun ya"

segera aku info bams untuk mengabarkan berita terakhir..

.
.
.
.

jam sudah 19.00 lebih, sudah sejam setelah sms terakhir belum juga ngabarin.. aku mutusin buat jalan-jalan d alun-alun sendirian.

dalam kesendirian aku membayangkan jika saja iPot mau melakukan hal ini, senang nya diriku, hahaha sms ku tidak d tanggepin, mungkin masih ngambek tentang kejadian kmaren di fs.

nada dering HP motorolaku nyaring, sebuah telepon masuk dari temen bams..

"halo..sudah nyampe ya.. bentar2 ta temuin, saya sudah di alun-alun kok, tinggal jalan aja"

kok aku yg jadi deg-deg an ya.. aku pesaran juga sih kayak apa si dia...dari seberang jalan, aku menyapu pandangan, dari sini aku bisa melihat bus2 kota yg menurunkan penumpang, yg sebenarnya tidak boleh..tp sering nya banyak yg pada turun.

aku menelepon nya untuk mempercepat waktu, dan sebuah lambaian terlihat dari seberang jalan..

"rofik" sambil aku menyambut salamannya..

hee rofik, kau jgan ge er dulu, ini yg lagi bersama mu temen bams..."eh biarin, sekalinya ini"

segera aku menjelaskan tentang bams yg sedang d warnet, pulang nya pagi, dan aku bertugas untuk membawa kamu ke rumah bams.. lagian gpp dia d rumah bams, ada adek nya cewe bisa tidur bareng.

aku ragu buat mengajak nya dia di boncengan sepeda.. dengan alesan jarak yang dekat, aku ajak dia jalan kaki.. awal nya berkesan romantis ya..tp asal kalian tau jarak alun-alun ke rumah bams ada berkisar 2km, wkwkkwkw

jalanan makin sepi, aku masih berjalan dengan diselingi obrolan ringan, dalam hati "mampus lu baams, malem2 bawa anak cewe ke rumah"

sebentar-sebentar aku memastikan dia tidak capek dengan tawaran ku berjalan kaki..dan lagi2 aku harus beralasan kalo rumah nya sebentar lagi sampai (mungkin dalam hatinya kesel juga d ajak jalan kaki, knapa ga d bocengin)

bukannya ga mau mboncengin ya baams, tau sendiri jalan menuju rumah nanjak nya kayak apa..hehe..

ada kira nya 1 jam lebih kami jalan, dan tiba di halaman rumah bams yang sepi.. (sudah pasti sepi, jam 10-an, yg bener saja) udah gitu aku lupa kalo rumah bams ada anjing nya.. saya khawatir dia mikir yg ngga ngga.

"hmm..kamu ga takut kan?, rumah nya ada d turunan itu..dan satu lagi..bams punya anjing'
"ha anjing? tp gpp kan.."
"gpp" padahal dalem ati juga ane takut, meski sudah sering maen, kalo jam segini mampir masih aja d gonggongin..

orang rumah sudah pada tidur, kecuali adek nya yg masih nonton tv..dan ga pengen berlama-lama aku jelasin langsung maksud  dateng ke rumah bams sambil bawa cewe.

misi berhasil bams.. ane pamid pulang ye..hahahha aku ga mau d kira yg ngga ngga, lagian dari kemarin aku belum pulang..hari ini pengen tidur puas.

Tidak ada komentar: