Rabu, 06 November 2013

virtual life #27

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

Aku telat nyampe warnet, buru2 aku naek ke atas..

"sorry lan, aku telat...duh belum juga sholat ashar.." ucapku begitu nyampe d atas, napas ku masih tersengal.

"kebiasaan skarang suka telat fik" timpal wulan.."ya udah sholat sana..buruan ya.." sambung nya

selesai sholat aku jelasin alesan ku telat..
.
.
.
.


"jd sampe kau bela2in jadiin dia nama karakter game?"

"hmm.." bales aku sekena nya..aku juga masih ga percaya..knapa bisa ketemu lg.

"yadah yg sabar ya..makanya jgn ng-game mulu, ntar dapet nya cewe game loh.." hibur wulan, kemudian buru2 pulang..

percuma aja lan, toh game nya juga udah ga maenin..aku duduk d depan monitor..mengecheck biling..warnet semakin sepi aja..

dulu awal aku kerja d sini..yg namanya komputer kosong hampir ga ada, kecuali malam hari.

sekarang, baek siang atopun malam, hampir bisa dikatakan sepi..

penyebab nya tak laen karna adanya warnet laen..

"coba km sekali kali maen d sana fik, nyobain game nya" ucap boss net suatu sore..

udah pasti bagus sana boss..komputer nya aja serba baru..ditambah dia punya koneksi sendiri yg juga sebagai ISP

.
.
.
.
jika warnet semakin sepi.. bisa bisa..

ah..sudahlah..aku cuman njalanin tugas..masalah penerimaan warnet yg menurun tidak usah terlalu dipikirin..

hingga di suatu hari jumat yg masih ngantuk seperti biasa.. aku nerima SMS dari boss untuk datang ke warnet..padahal ini hari libur ku...

"rofik, km bisa ya ke warnet sekarang.."

segera aku berangkat ke warnet..tanpa mikirin kalo ini hari jumat..toh ntar aku bisa jumatan di jalan..

"fik km udah ditunggu boss d belakang.."

aku langsung ke belakang..dan menemui boss.. suasananya begitu sante, seperti biasa aku menghadap boss jika ada pertemuan..

"rofik, sebelum nya maaf ya kalo hari libur kamu ta suruh ke warnet..ada yang perlu diomongin"
"nda papa om.. ga ada kerjaan juga.."
"begini fik, saya banyak nerima keluhan keluhan dari pelanggan, kalo kamu kerjanya kurang bagus, sehingga pelanggan tidak betah"

dalam hati, apa apaan ni.. kalo ada yang ga suka, ga sampe segini nya lah..ngadu ke boss

tapi semua itu ndak ada gunanya, dengan berat ati aku menerima keputusan, aku ndak dikerjaan lagi diwarnet..

dan sepertinya semua anak2 sudah tahu akan kejadian ini, lebih2 mba wulan, yang bisa dikatakan sangat dekat dengan boss..

aku sempetin untuk pamitan ke atas.. sekedar untuk pamitan.

dan yang aku pikirkan saat itu..adalah temen2 ku di dunia game...teman-teman, mungkin aku akan pensiun total..terimakasih sudah bisa mengenal kalian di dunia game ini.

aku putusin untuk mampir ke rumah bams aja, aku bisa sedikit lega jika dia mengetahui hal ini.

"ya udah kk, yg sabar aja, coba nanti ta tanyakan boss, barangkali ada kerjaan"
"makasih kk..mungkin saat ini ada baeknya aku istirahatin badan dulu.."
"ya dah tidur.."
"maksud aku rehat dari rutinitas warnet kk"
"owh.."

aku memang manusia lemah, dalam keadaan begini saja hampir saja menyerah, ah..aku memang tidak bisa apa.apa

Tidak ada komentar: