Jumat, 08 November 2013

ohayou...


ohayou...

daijobu?

bulan2 ini ANIMAX emang ga ada tayangan sebagus SKET DANCE yang tiap episode nya harus aku tonton..imbas nya serial SERGANT KERORO pun ga cukup menghibur, padahal  dulu aku ngikutin serial nya di ANTV..

tak ada pilihan lain.. HUNTER X HUNTER pun jadi tontonan..
.
.
.
aku tidak membahas serial secara detail, hanya saja, serial ini mengingatkan aku akan tontonan masa SMP setiap hari minggu..

lagu pembuka...ya, saat itu semua serial kartun akan dibuat versi Indonesia, meski lirik nya maksa banget...

ini dia... OHAYOU.. selamat pagi..


Peristiwa yang terjadi
Terhempas datangnya pagi
Membuka jendela menghirup udara dalam dalam
Melihat semua tingkahmu
Dan ku hanya bisa tersenyum
Dihari kita bertengkar, terlihat kau tak mau bicara

Dan
Saat semua tawa jika kita berkhayal
Hal-hal yang tak berguna di dalam hidup kita
Semua canda yang telah muncul tanpa pemikiran panjang
Terkadang kita tak sadar mana hal penting

Mari ucapkan selamat pagi
Wujudkan mimpimu lagi
Semoga hari ini jadi hari yang indah
Ucapkan selamat pagi
Ku senang kau tlah kembali
Bicara dengan ku lagi seolah pertengkaran kita usai

Aku telah menyadari
Hanya kau satu –satunya
Yang bisa menyayangiku lebih dari siapapun
Walau terkadang ku kesal
Dengan semua perasangka
Tak perlu aku mengatakan karna akulah yang salah
Menghilang dalam diri, melangkahku bersamamu
Rangkulkan lengan bahuku, berjalan bersamamu
Karena kau teman terdekat, ku akan slalu bersamamu
Karena persahabatan ku tak mau berakhir

Mari ucapkan selamat pagi
Wujudkan mimpu lagi
Semoga hari ini jadi hari yang indah

Ucapkan selamat pagi
Ku senang kau tlah kembali
Bicara dengan ku lagi seolah pertengkaran kita usai

Terkadang ku merasa aneh dengan semua tingkahmu
Terlihat semuanya, dari semua sikapmu
Jika jujur tanpa tulus itu tak berarti apapun
Ketahui hal itu aku sahabatmu

Mari ucapkan selamat pagi
Wujudkan mimpu lagi
Ayo kita jlajahi dunia gembira bersama aku

Ucapkan selamat pagi
Ku senang kau tlah kembali
Hal-hal yang sederhana kadang membuatku kehilanganmu
Dan mimpi saat terjada, kan membawa
Keesokan yang dan pasti
Merry go round goes

Mari ucapkan selamat pagi
Wujudkan mimpu lagi
Semoga hari ini jadi hari yang indah
Ucapkan selamat pagi
Ku senang kau tlah kembali
Bicara dengan ku lagi seolah pertengkaran kita usai

mengingatkan akan seseorang??

ohayou..daijobu?


Tidak ada komentar: