Minggu, 10 November 2013

virtual life #28


…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.






pernah kah kalian harus memulai kebiasaan baru karena kebiasaan lama hilang, ya aku pernah..

seperti halnya hari hari ku setiap sore berangkat kerja, dan sekarang hari hari ku habiskan dirumah saja, ngapain aja? yah seperti waktu waktu lama ku yg sudah terbiasa dirumah..bangun tidur, nonton tv, tidur lagi, nonton tv lagi..sampe ayahku mungkin kesal karna kebiasaan lamaku menonton kartun kembali muncul.

"kamu tu udah gede, masih aja kayak anak kecil..kartun mulu yg ditonton"

owh please.. this is i am...

aku yang masih suka kartun
aku yang masih suka jajan snack
dan aku yang masih suka sepeda

anak anak banget ya...disaat teman sebayaku menyukai hal yang "harus disukai" oleh seorang bocah lelaki  sebut saja, merokok, sepak bola, akibatnya aku kurang bisa akrab dengan mereka.

dan kalo sudah begini, aku lebih memilih sendiri, menekuni hobby...apalagi kalo bukan mig33.

"rajin online ndesh?"
"aku nganggur kang"
"lah...:

d4ni temen online mig33, dikenalin biyan di room chat.. biyan belum tahu ternyata kami satu kota kabupaten, beda kecamatan.. bilangnya sih anak tersono

biyan sendiri aku mengenal dia tinggal di Papua, sedang kuliah di univ cendrawasih..ngambil hukum..

whatever..lagi lagi dunia maya membawa pikiran bebas kita kemana.

"rencana kamu apa fik.."
"aku mau rehat dulu eb.. dan lagi aku punya kesempatan untuk maen ke rumah temen2 ku, dulu aku pernah janji buat maen kesana.."
"kemana?"
"jakarta"
.
.
.

Pekalongan, Agustus 2006


Tidak ada komentar: