Senin, 02 Desember 2013

nonton bareng @ChielRanMouri "maetantei conan"

makasih buat @karenchanche yang sudah ngasi free ticket
“mba wi, itu di DP apaan, nonton bareng indosat film detective conan?”
“iya mas, ada di twitter”
“coba aku googling dulu”

Dan aku pun mencari informasi tentang nonton bareng indosat film detective conan, pertama yang aku tuju pasti web resmi nya, namun disitu kurang dijelaskan, dan infonya kuis akan diselenggarakan di twitter, oleh salah satu toko buku yang nerbitin komik conan.

Akutidak minat untuk ngikutin kuisnya, hanya setiap hari  hastag kuis itu selalu ada, siapa lagi kalo bukan mba tiwi via akun @ChielRanMouri nya, dan aku sesekali hanya becandain buat dapet tiket nonton itu. liat aja, dalam kuis twit, dia tak hanya sekali mengirim tulisan, bahkan tiap saat aku buka twitter via BB, bisa 3-4 tulisan yang kalo dibaca cukup menggelitik, seperti

#JikaAkuDetectiveConan aku akan membasmi para kejahatan, termasuk pemberi harapan palsu
#JikaAkuDetectiveConan conan akan jadi apa, kasihan masih kecil

Dan seterusnya, hingga pengumuman itu tiba, dan mba tiwi bener bener mendapatkan tiket gratis itu
“setelah dia mendapatkan apa yang dia inginkan, akhirnya TL gila itu berakhir” tulis aku di suatu waktu senggang setelah mengecheck mention

Pasti menyenangkan sekali bisa mendapatkan hal seperti itu, bisa nonton anime favorit, yang mungkin sekarang ini cuman bisa dilihat dari download-an internet, tidak seperti dulu, waktu aku masih SMP, setiap minggu tidak lepas dari serial detective conan, meski kata teman2 ku ceritanya mudah ketebak dan gak pernah tamat, namun kenangan itu, lagu2 conan yang sering aku putar, membuat aku ingin kembali kemasanya setiap lagu bernyanyi.


Harapan datang ketika mba tiwi menawarkan tiket temen nya yang ga bisa dateng karena jauh nya tempat penayangan (plaza senayan), dan kebetulan minggu itu aku bisa gowes CFD senayan, sekalian lah ane melipir ke TKP, demi bisa menonton film conan..


me with @ChielRanMouri (eits ini bukan kencan, sumpeh)

Tidak ada komentar: