Kamis, 12 Desember 2013

virtual life #30

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.




Mendapatkan pekerjaan mendekati lebaran memang susah, semua teman yang aku tanya hanya bisa menjawab, “mungkin abis lebaran fik”

Alhasil aku berkutat lagi dengan “kepengangguranku”, tidak perlu aku ceritakan, masih sama seperti kemarin-kemarin, bangun tidur kesiangan, nonton tv, tiduran lagi, bales sms sekena nya, bahkan aku persis kayak kucing peliharaan ku, dan kini aku bisa lebih perhatian.

“miaw...”

Suara itu mendekati tidur malas ku, dia mengajak aku bermain, tapi rasa malas ku sudah akut sangat, aku hanya meraih hp dekat meja dan memeriksa apakah ada pesan disana..

“ach so..”

Ku hela napas agak panjang, mengumpulkan oksigen pagi ini untuk kantung paru-paru ku, aku bangkit dari tidur malasku..saat ini aku berfikir, mengapa aku disini, harusnya dimana, hmm apa yang dilakukan anak seumuranku saat ini. adakah yang salah dengan diriku?

aku keluar kamar dan menghampiri sepeda, ah lebih baik aku ke rumah bams..entah kenapa aku selalu nyaman jika d sana.. toh disana aku bisa melanjutkan ritual tidur ku, tanpa terganggu oleh orang rumah.

hmm..akankah puasa tahun ini akan diisi dengan seperti ini setiap hari? aku mulai meragukan diriku sendiri.. aku memang takut untuk membayangkan masa depanku sendiri. jika ini adalah game mungkin aku akan memencet tombol pause sejenak, ato mungkin saja aku reset, mengulang dari awal.


Sumpah jd pengangguran itu tidak  enak 

mig33, ya..sebulanan ini pelarianku hanya mig33, tempat ku menghabiskan waktu..sia sia memang,

hampir seharian aku bisa menghabiskan waktu bersama benda mungil ini..tubuhku memang disini, tp tidak ragaku, dan dunia virtual ku terhubung kembali.

disana masih ada ebi..dina, d4ni, ziege

-------------------------------------------------

hingga penghujung ramadhan itu pun tiba..

ah..seneng nya bisa ikut malam takbiran, tidak dengan setahun lalu..

aku masih berangkat ke warnet..meski ada pemberitahuan jika warnet hanya buka setengah hari.. dan jam 9 kami tutup warnet..

ah..aku sempatkan untuk keliling pekalongan dengan sepeda..hanya sekali keliling, lalu pulang, aku ndak ingin kelewat sholat ied karena kebiasaan tidur pagi.



tapi tidak hari ini, dari sore aku dirumah..

anak2 mushola bilang, akan ada acara takbjr keliling..aha, ritual yg sudah lama tidak aku lakukan. dan malam itu aku ikut bersama anak2 keliling kampung dengan truck.

sesekali aku buka hp, ada saja temen2 yg mengirim ucapan lebaran.

ada satu nomor yg sudah lama tidak aku liat d inbox, karna tampak asing buat ku..

ah, ga mungkin 

Tidak ada komentar: