Kamis, 09 Januari 2014

virtual life #31

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.


awal november 2006, aku ada tawaran kerja dari bams, katanya tempat kerja dia, lagi buka cabang d daerah pekajangan.
jadilah aku kesana bareng mas iwan buat nyiapin segalanya.

"kalo nanti warnet ini udah jd, kamu yg ngurus fik, pemilik nya ngijinin kamu tinggal sini"
"siap mas"

kalo kamren2 aku setiap hari gowes rumah - pekalongan tiap hari, untuk tempat kerja d sini, sekarang lebih memilih tinggal d warnet, jd esok nya aku membawa beberapa baju ganti..dan bisa pulang seminggu sekali.

untuk ukuran warnet baru, antusias pengguna warnet masih sepi..aku harus sabar mengajari mereka saat mencari sesuatu di internet, dan saat itu internet lebih digunakan jika ada tugas saja, dan mereka maunya, pokok nya beres.

"mas tolong cariin artikel ini donk"
"cari d google mba, nyalain aja komputer nya, nanti saya ajarin"

"ga bisa mas"

"ya nanti diajarin pasti bisa"

dan warnet tempat kerja sekarang (dagiasNet) makin d datangi anak2 stikes saat mencari tugas kampus, tak jarang mereka meminta kami untuk mengetik tulisan makalah, yah lumayan bisa buat nambah nambah.

sambil menemani ngetik, biasanya aku muter musik, dan nyalain YM, ada beberapa temen maen game yg sering online d sana, kadang mereka masih ngajakin maen game..

"mas, musik nya ganti napa, lagu lagu ga jelas mulu yg d puter"

"mau request apa, ntat d puterin, ato pake headset ini aja ya, milih musik sendiri"

jadi kebiasaan kalo jaga warnet muter lagu kebanyakan kartun jepang, hasil download-an dr internet, sebelum kenal internet, boro2 punya lagu ginian, dan sekarang aku bisa menyalurkan hobby ku ini.

gara2 kau ni bams, aku menggumam, ah apa gara2 ipod juga ya..

lagi ngapain dia d jepang sekarang ya..bikin komik kah?

Anganku mennggumam mengikuti lagu tokyo nya YUI

.
.
.
.



"yume wa kanai mashitaka?"

Tidak ada komentar: