Senin, 13 Januari 2014

virtual life #32

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

Selain jadi tempat nyari tugas, warnet saat itu masih identik dengan nyari bok*p, namun selain itu chating dan sosial network pun jadi pilihan lain, dan biasa nya aku menyarankan untuk memulai dr yg mudah d pelajari, mIrc.

Karna tak perlu mendaftar, untuk memulai obrolan juga cukup mudah.

Lain hal nya untuk pengguna yg bisa bermain sendiri, biasanya mereka mengunduh lagu, chating d YM dan friendster-an.

Tentang itu aku jd teringat untuk melihat friendster yg pernah aku buat di warnet bams, siapa tau iPot mengunggah foto nya selama di tokyo.

"Ah masih sama, hanya beberapa comment yg bertambah"

belum pernah aku melihat foto yg bener2 sendirian, kebanyakan foto screenshot game, sketch komik, dan ada foto bareng dia d ruang kelas, yg aku kenal justru vadzani, pernah sekali nya dia masang d YM. Memang bukan anak yg suka show off.

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

Ada satu screen shoot yg mengingatkan aku saat hunting d seal, kapan dia bisa ketemu titan, wah ga ngajak2..level nya udah beda jauh dariku, beda jauh saat aku masih sering hunting bareg, anak yg rajin.

Terbersit untuk instal game nya lagi, denger2 udah free play, jd ga perlu beli vocer game lagi, hanya item tertentu yg perlu pembelian voucher.

Tp sekarang udah beda fiik, jgn samain warnet dan gamenet, masih perlu banyak penyesuaian, dan aku berjanji pada diri sendiri untuk meninggalkan dunia game itu, *dikiit.

Kalo d game net ngisi waktu luang buat main game, d sini..chatting..hmm d game sama2 bisa chating juga sih, dan emang dasarnya suka ngobrol d dunia maya, apa emng seperti itukah aku? Aktiv di dunia maya, namun pasif di kebalikannya.


Ngajrin user mIRC jd kepengen nyobain, maenan jaman sekolah nih, asl pls, hehe

Nickname : zetri
Server : DALnet Random Server
Join : Pekalongan

*now talking in #pekalongan





Tidak ada komentar: