Senin, 08 September 2014

Virtual Life #36

…… kelak di suatu waktu, di masa depan, ketika tidak ada lagi dingin, tidak ada lagi panas, ketika kita sudah berada pada dimensi yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh usia dan jalan hidup, aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa menyingkirkan namamu dalam guratan hatiku.

aku ditawari jika mau nempatin gpp..karna ruangan hanya digunakan sebagai gudang, benar saja di dalam hanya kasur yg masih rapi agak berdebu, serta kardus2 bekas tv dan kulkas..tp perhatian ku justru kesalah satu pojok kamar..disana teronggok sepeda mtb..beberapa bagian masih terbungkus plastik, dan ini membuat aku ingin memilikinya.


lebih baik aku tiduran dulu, nanti jika ada kesempatan, akan aku tanyakan..
hingga sore tidur ku nyenyak sekali..udah seperti dirumah sendiri..

Dan pada akhirnya sepeda itu kudapatkan, dengan kesepakatan bulan ini aku tidak gajian, demi ini tak apalah, pun aku masih bisa mencari sampingan dari ngetikin makalah.
Sore itu aku pulang dengan sepeda baru, sekalian nyobain ..orang rumah sempat menanyakan kalo sepedaku hilang lagi seperti waktu itu.
Masih nyeseg juga kalo keinget sepeda hilang depan warnet temen, jadi ngerasa bersalah udah ngebiarin dia diambil, iya kalo dirawat sama yang ngambil..lah kalo diperetelin…oh sepeda, maafin aku ya.. Ah apa sih aku masih mikir gituan.. menangisinya ga akan buat dia balik, mungkin udah jalannya begitu..

Sudah seminggu ini aku mulai menggunakan sepeda gunung, yah meskipun sekedar MTB biasa, tapi ini sudah jadi impian ku sejak lama..jadi ga capek kalo ada tanjakan..

Dan aku pun sering membawa sepeda ini pergi jauh.. daerah sini lumayan banyak bukit, dan asik untuk dilalui dengan sepeda MTB.  Berangkat ke tempat kerja pun tidak jadi masalah, bisa makin cepet, cuman satu kendala yang aku khawatir kan..

Hujan..

Bulan November ini sudah masa nya banyak turun hujan, jika kemarin hujan berhenti aku bisa menepikan sepedaku berteduh, tp tidak kali ini.. tidak jarang aku pulang dengan keadaan basah kuyup..

“ya mbok kamu bawa jas hujan kalo udah musim nya tu” saran wulan saat aku mampir ke rumah kehujanan..
“gpp..aku ndak suka bawa gituan, ribet” tukas ku..
“kalo sakit urus sendiri ya..”
“iya lah, kamu mau ngurusin?”
“ngawur.., aku cuman ngingetin..”
"iya makasih udah perhatian"
“ge er..Fik, beli motor lah…”..

Motor? Heh..becanda apa nyindir, aku kan ndak bisa make motor..dan celaan masa lalu dibahas kembali, pernah aku keluar sama dia, bukannya aku yang boncengin, tp akunya yang diboncengin.

emang sih, aku ga bisa naik motor..mungkin karna belum pernah aja..lagian aku tidak mau kalo belajar motor minjem orang lain, takut kenapa napa..

dan kau sering nawarin buat ngajarin aku naik motor lan..buat aku ini memalukan, mending kita jalan kaki saja, meski kamu sering menolak permintaan ku, aku gpp


Belum ada kepikiran punya motor aku lan, sudah begini aja aku sudah bersyukur.. malah aku menikmati hari hari ku, bekerja dengan sepeda, seperti orang orang kota, bike to work katanya…

Tidak ada komentar: